SABTU (23/3), kepengurusan Keluarga Mahasiswa Antropologi Undip (Kawan) periode 2018-2019 telah berakhir, dilanjutkan dengan pelantikan kepengurusan baru periode 2019-2020. Pelantikan dilaksanakan Ketua Program Studi Antropologi FIB Undip Dr. Amirudin. Hadir dalam acara pelantikan: Dosen senior Prodi Antropologi Dr. Eko Punto Hendro, Ketua Kawan 2018-2019 Angga Satria dan jajarannya; dan seluruh kepengurusan Kawan 2019-2020.

Amirudin menyatakan, kepengurusan Kawan yang lama, telah menunjukkan prestasi yang bagus. Banyak prestasi mahasiswa di tingkat internasional maupun nasional diraihnya. Amirudin berharap, kinerja yang bagus itu dilanjutkan oleh kepengurusan yang baru.

Amirudin meminta kepengurusan Kawan yang baru bisa bersinerji kuat dengan pengelola prodi dan para seniornya untuk bersama-sama mencapai target kampus dalam konteks world class university (WCU). Selain itu diharapkan tumbuh banyak mahasiswa yang berprestasi di tingkat internasional dan nasional, serta jumlah proposal PKM yang masuk dan terbiayai makin banyak. Begitupun terkait kewirausahaan, diharapkan melalui Kawan, akan membangkitkan praktek kewirausahaan.

Angga Satria, ketua Kawan 2018-2019, dalam sambutannya menyatakan; membangun Kawan tidaklah mudah. Organisasi kemahasiswaan ini, sudah memiliki identitas dan berkinerja baik. Kedepan, jangan sampai kinerja Kawan menyusut karena hal-hal kecil yang tidak perlu. Angga berharap kepada Fausta Dhafin selaku ketua kepengurusan Kawan yang baru, Kawan dikembangkan makin maju.

Fausta Dhafin ketua Kawan yang baru pun menyambut harapan Angga. Dia ingin bekerja dan berkomitmen dengan sungguh-sungguh untuk melaksanakan program-program kerja yang makin memompa kinerja dan prestasi Kawan.

 

SUSUNANĀ  INTI KEPENGURUSAN KAWAN 2018-2019

Ketua (Angga Satria), Wakil Ketua (Agung Raka Dewangga), Sekretaris (Nabila Balqis Qatrunnada), Bendahara (Kesyiana Ajeng)

 

SUSUNAN INTI KEPENGURUSAN KAWAN 2019-2020

Ketua (Fausta Dhafin), Wakil Ketua (Lisna Jeany Claudia), Sekretaris (Salsabila Dhafinia), Bendahara (Inez Josaputri)