Hari ini, 10 Februari 2023 menjadi hari yang dipilih keluarga besar Program Studi Antropologi Sosial untuk menyelenggarakan rapat. Rapat tersebut memiliki tiga agenda penting, yaitu Evaluasi Proses Belajar Mengajar Semester Gasal 2022/2023, Evaluasi Pembimbingan Skripsi dan Persiapan Mengajar Semester Genap 2022/2023.

Rapat yang diselenggarakan pukul 09.00 WIB di ruang Sidang Besar, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Diponegoro dihadiri oleh seluruh dosen, baik secara offline maupun online melalui aplikasi Zoom Meeting, dikarenakan sebagian dosen memiliki aktivitas di luar negeri.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Program Studi Antropologi Sosial, Dr. Suyanto, M.Si bersama dengan sekretaris Arido Laksono, M.Hum., menjadi sebuah wadah masukan dan saran dari seluruh dosen yang terlibat. Peningkatan fasilitas sarana prasarana menjadi titik berat sebagai penunjang penting proses belajar mengajar, begitu pula para dosen juga memberikan laporan mereka terkait para mahasiswa tingkat akhir yang ada di tahap bimbingan. Selanjutnya, rapat juga semakin mematangkan persiapan para dosen untuk menyambut proses mengajar yang akan dimulai pada tanggal 13 Februari 2023. Diharapkan dengan adanya rapat ini, evalusasi dan persiapan menjadikan sebuah perbaikan kualitas para dosen di semester selanjutnya.

(oleh Vania P. Hanjani, S.Sos., M.Si.)